-->
Inlah Obat Berbagai Macam Penyakit dari Kitab Salaf

Inlah Obat Berbagai Macam Penyakit dari Kitab Salaf

Obat Berbagai macam penyakit Dari Kitab Salaf:

Obat Berbagai Macam Penyakit. Nggak ada penyakit di di diunia ini tanpa obatnya atau penawarnya, tentunya semua itu dengan keyakinan dan kemantapan hati sobat semua. Jika sobat yakin dan mantap akan hati yang terus berkhusnudzon dan berprasangka baik pada Tuhan, insya alloh dengan apapun bisa menjadi sebab sembuhnya penyakit tersebut.


dibawah ini ada sedikit ulasan tentang cara menyembuhkan penyakit yang mana dapat menyembuhkan segala macam penyakit yang sudah diuji kemujarobannya oleh kebanyakan orang. Nggak tau kalau di terapkan pada zaman sekarang ini..karena orang dahulu yang diandalakan hanya kemantapan hati dan disertai keimanan kepercayaan yang mantap pada Tuhan.

Setidaknya sobat boleh mencobanya.


Didalam kitab Ihya dijelaskan bahwa Sayyidina Ali berkata: Apabila salah satu dari kalian merasakan sakit, maka hendaklah meminta kepada istrinya satu dirham dari mas kawinnya, kemudian hendaklah membeli madu dengan uang satu dirham itu, kemudian minumlah madu itu dengan dicampur air hujan. Maka ALLOH mengumpulkan padanya: Suatu pemberian itu (sebagai makanan) yang sedap, lagi baik akibatnya, Serta air yang diberkahi.
وروي عن علي
 بن أبي طالب رضي الله عنه قال: إذا اشتكى أحدكم شيئا فليسأل امرأته درهما من صداقها ثم ليشتر به عسلا فليشربه بماء السماء فيجمع الله عز وجل له الهنيء والمريء والماء المبارك.

Adapun Ayat yang menjelaskan Faidah Uang Mas Kawin Adalah:


فإن طبن لكم عن شيء منه نفسا فكلوه هنيئا مريئا

Kemudian jika mereka menyerahkan kepada kamu sebagian dari maskawin itu dengan senang hati, MAKA MAKANLAH (AMBILLAH) PEMBERIAN ITU (SEBAGAI MAKANAN) YANG SEDAP LAGI BAIK AKIBATNYA.

Adapun Ayat yang menjelaskan Faidah Air HujanAdalah:



وأنزلنا من السماء ماء طهورا لنحيي به بلدة ميتا ونسقيه مما خلقنا أنعاما وأناسي كثيرا ولقد صرفناه بينهم ليذكروا فأبى أكثر الناس إلا كفورا

Dan Kami turunkan dari langit AIR YANG AMAT BERSIH, AGAR KAMI MENGHIDUPKAN DENGAN AIR ITU NEGERI (TANAH) YANG MATI, DAN AGAR KAMI MEMBERI MINUM DENGAN AIR ITU SEBAGIAN BESAR DARI MAKHLUK KAMI, BINATANG-BINATANG TERNAK DAN MANUSIA YANG BANYAK. DAN SESUNGGUHNYA KAMI TELAH MEMPERGILIRKAN HUJAN ITU DIANTARA MANUSIA SUPAYA MEREKA MENGAMBIL PELAJARAN (DARI PADANYA); MAKA KEBANYAKAN MANUSIA ITU TIDAK MAU KECUALI MENGINGKARI (NIKMAT).

ونزلنا من السماء ماء مباركا

dan kami turunkan dari langit AIR YANG BANYAK MANFAATNYA

إذ يغشيكم النعاس أمنة منه وينزل عليكم من السماء ماء ليطهركم به ويذهب عنكم رجز الشيطان وليربط على قلوبكم ويثبت به الأقدام.


(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, DAN ALLOH MENURUNKAN KEPADAMU HUJAN DARI LANGIT UNTUK:
MENSUCIKAN KAMU DENGAN HUJAN ITU DAN MENGHILANGKAN DARI KAMU GANGGUAN-GANGGUAN SYAITAN DAN UNTUK MENGUATKAN HATIMU DAN MESMPERTEGUH DENGANNYA TELAPAK KAKI(MU).

Adapun Ayat yang menjelaskan Faidah Madu Adalah:

وأوحى ربك إلى النحل أن اتخذي من الجبال بيوتا ومن الشجر ومما يعرشون ثم كلي من كل الثمرات فاسلكي سبل ربك ذللا يخرج من بطونها شراب مختلف ألوانه فيه شفاء للناس إن في ذلك لآية لقوم يتفكرون


Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). DARI PERUT LEBAH ITU KE LUAR MINUMAN (MADU) YANG BERMACAM-MACAM WARNANYA, DI DALAMNYA TERDAPAT OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inlah Obat Berbagai Macam Penyakit dari Kitab Salaf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel